Artisteer Aplikasi Untuk Membuat Template

Posted by Antoni CLianto's Blog

Salam Sejahtera Sahabat Blogger



Kali ini saya akan berbagi aplikasi web design untuk sobat. Lama rasanya saya tidak memposting artikel karena lagi sibuk didunia nyata. Maaf ya sobat ...  di simak trus ya.

Artisteer adalah aplikasi untuk membuat template secara mudah, tanpa menguasai bahasa programman sobat pun bisa membuat template. Mau bikin template blogger ataupun theme CMS ( Joomla, Wordpress, dan lain-lain).  langsung aja yuk di download dari web resminya

Artisteer : Download
Size : 117 Mb

Silahkan sobat download dan gunakan dengan bijak . Apabila anda ingin mencoba versi pro nya silahkan membeli lisencenya. Jangan gunakan produk crack atau bajakan. Bagaimana hidup kita berkah kalau yang barang kita pergunakan itu adalah hasil curian.

Apabila anda sudah dapat membuat template profesional bagi-bagi ya sama saya. Demikianlah postingan saya kali ini, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya yang seaadanya :) .

Di Tulis Oleh
Antoni CLianto

NB : ini adalah postingan dari salah satu blog saya (tentang-website.blogspot.com), sekarang saya pindahkan ke blog ini karena baru punya domain baru.

Related Post



Post a Comment

- DILARANG MEMBERIKAN KOMENTAR SAMPAH
- DILARANG KERAS MENANAM LINK HIDUP
- HORMATI PERBEDAAN DAN SALING MENGHARGAI