Cara Mendapatkan Akun Google

Posted by Antoni CLianto's Blog

Salam sejahtera untuk kalian semua sahabat blogger .

Dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftarkan diri untuk memiliki akun di google. Banyak keuntungan bila anda membuat akun google. Diantaranya anda dapat mengakses gmail, blogger, youtube dan masih banyak lagi. oke langsung saja simak penjelasan dibawah ini.

  • langkah pertama ketik gmail.com pada address bar browser anda, dan anda akan melihat seperti gambar berikut. Selanjutnya klik create an account

 
  • Isi semua kotak yang tersedia , dan pada kali ini saya memilih konfimasi melalui nomor telepon .Beri centang pada kotak sebelum " skip this verification" seperti gambar dibawah

  • Masukan nomor telepon anda dengan valid , nanti google akan mengirimkan verifikasi ke handphone anda
 


  • Masukan kode verifikasi yang dikirimkan oleh google melalui handphone anda. silahkan lihat gambar dibawah ini


  •  Pada langkah saat ini , ada 2 pilihan yaitu "add profile photo atau next step". apabila anda ingin menggunakan foto pilih Add profile photo lalu upload foto anda , namun bila anda ingin melanjutkan tanpa mengunggah foto silahkan plih Next step.

  •  Akun anda di google hampir selesai , klik Continue to gmail untuk melanjutkan ke gmail

 


  •  Selamat anda sekarang telah mempunyai akun digoogle


Sekian tutorial bagaimana cara mendaftar di gmail.com , semoga dapat membantu yang sampai saat ini belum dapat melakukan registrasi di google.


Ditulis Oleh
Antoni CLianto

NB : ini adalah postingan dari salah satu blog saya (tentang-website.blogspot.com), sekarang saya pindahkan ke blog ini karena baru punya domain baru.

Related Post



Post a Comment

- DILARANG MEMBERIKAN KOMENTAR SAMPAH
- DILARANG KERAS MENANAM LINK HIDUP
- HORMATI PERBEDAAN DAN SALING MENGHARGAI