Cara Mengatasi Yoast SEO Yang Error (Menu Menghilang)

Posted by Antoni CLianto's Blog

Antoni Clianto's Blog - artikel ini berisikan tutorial cara mengatasi error pada plugins Yoast SEO yang menunya menghilang. Dengan menghilangnya menu-menu pada plugins Yoast SEO kita tidak bisa mengatur konfigurasi SEO terutama pada title tag.

Cara Mengatasi Yoast SEO Yang Error (Menu Menghilang)


Awalnya saya mengira ini ada hubungannya dengan masalah hosting yang saya gunakan. Setelah dicari solusinya, ternyata bukan masalah pada hosting dan disaat saya mulai frustasi cara mengatasinya Alhamdulillah berhasil terselesaikan masalah ini.

Cara Mengatasi Yoast SEO Yang Error

Hal yang pertama saya lakukan adalah dengan cara ke menu setup wizard di Yoast SEO, akan tetapi belum bisa mengatasinya. Masalah ini banyak dialami beberapa blogger yang menggunakan web Wordpress. Berikut ini adalah cara mudah untuk mengatasi menu yang menghilang di plugins SEO yoast :

  • Klik pada tab SEO, letaknya dibawah setting atau pengaturan.
  • Setelah itu pilih pada tab General atau umum kalau dalam bahasa Indonesia


Cara Mengatasi Yoast SEO Yang Error

Setelah itu pilih Restore default settings atau kembalikan pengaturan semua. Dan jika sudah selesai silakan refresh browser Anda dan lihatlah perubahan yang terjadi pada menu-menu Yoast SEO.

Demikianlah artikel ini, semoga bisa menyelesaikan masalah Anda. Oh iya jangan lupa komentar jika artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related Post



Post a Comment

- DILARANG MEMBERIKAN KOMENTAR SAMPAH
- DILARANG KERAS MENANAM LINK HIDUP
- HORMATI PERBEDAAN DAN SALING MENGHARGAI