Niagahoster Web Hosting Unlimited Di Indonesia Yang Wajib Anda Ketahui

Posted by Antoni CLianto's Blog

Antoni Clianto's Blog - Memiliki sebuah website yang profesional tidak bisa menggunakan domain gratisan dari platform yang digunakan saat ini. Pastinya anda akan membutuhkan yang nama nya domain serta hosting agar bisa membangun website terbaik untuk anda. Saat ini layanan hosting dan domain sendiri cukup banyak bermunculan, namun masih saja orang-orang bingung harus pilih layanan yang mana? Padahal sudah jelas bahwa salah satu jasa hosting murah dan  terbaik di Indonesia adalah Niagahoster.


Anda yang belum terlalu mengenal Niagahoster atau yang masih ragu bisa cek lebih dahulu 6 fakta Niagahoster sebagai hosting No. 1 di Indonesia serta pembelian domain yang paling terjangkau berikut ini sebagai review:

Kapan Niagahoster Mulai Berdiri?

Bingung kan kapan Niagahoster berdiri, kebanyakan dari anda yang pemula pasti belum pernah tahu, padahal Niagahoster sudah lama berdiri. Perusahaan hosting Indonesia ini berdiri pada 30 November 2014 yang lalu. Jadi perusahaan ini benar-benar berawal dari kecil hingga saat ini sudah berhasil meraih kesuksesan tersendiri karena sudah banyak pelanggan nya. Jadi Niagahoster ini awalnya hanya memiliki 4 karyawan saja, yaitu pendiri nya sendiri.

Namun pada akhirnya Niagahoster berhasil menarik pelanggan hingga mampu memiliki ratusan ribu pembeli hosting dan domain yang aktif setiap bulan nya. Karena itulah Niagahoster berhasil menjadi jasa pelayanan hosting dan domain terbaik di Indonesia. Bahkan saat ini karyawan nya sudah mencapai 70 karyawan, padahal awalnya hanya 4 orang saja ya, jadi benar-benar prestasi yang bagus sekali. Dengan kesungguhan dan pelayanan terbaik yang mereka berikan, akhirnya jasa hosting dan domain ini menguasai Indonesia.

Apa Layanan Utamanya?

Nah, bagi anda yang ingin tahu layanan utamanya sendiri, silahkan cek langsung di website https://www.niagahoster.co.id/. Disana anda akan mengetahui apa saja layanan yang diberikan, tetapi garis besarnya adalah layanan jasa hosting dan domain. Bukan hanya itu saja, ada banyak jenis hosting yang bisa anda temukan di Niagahoster dengan harga yang sesuai kapasitasnya. Ada banyak jenis domain yang bisa anda beli disana juga, karena itulah silahkan anda cek saja apa layanan yang diberikan mereka.

Apa Keunggulan Niagahoster Dibandingkan Kompetitor?

Ada banyak keunggulan yang bisa kami ceritakan tentang Niagahoster karena anda bisa mendapatkan banyak kelebihan. Nah, untuk mengetahui informasi lebih jelasnya, silahkan anda cek informasi nya dibawah ini:

1. Harga Terjangkau
Tahukah anda bahwa Niagahoster saat ini menjadi jasa hosting dan domain yang harganya sangat terjangkau dibanding tempat lain. Coba saja anda cek terlebih dahulu kapasitas hosting dan domain nya, dan cek berapa harga nya serta bandingkan.

2. Pelayanan Cepat
Pernahkah anda mengalami masalah misalnya anda lupa password? Nah, biasanya akan sulit untuk mengembalikan akun anda. Padahal di akun tersebut ada domain dan hosting yang harus diperpanjang, nah, Niagahoster pasti akan membantu anda untuk mendapatkan nya kembali.

Tentunya dengan S&K yang berlaku, maka anda bisa mendapatkan kembali akun anda, asalkan anda masih memiliki beberapa informasi yang akan ditanyakan nantinya. Jadi pelayanan dari Niagahoster benar-benar cepat dan selalu tanggap dengan customer nya. Pelanggan dapat menghubungi tim support melalui live chat, telepon, tiket bantuan yang dapat dihubungi selama 24 jam/ 7 hari.

3. Diskon Harga dan Domain Gratis
Duh, harusnya anda terus memantau Niagahoster karena mereka selalu memberikan diskon yang diperlukan customer dalam pembelian. Bisa anda cek pada link berikut https://www.niagahoster.co.id/promosi. Selain diskon, biasanya mereka juga membagikan domain gratis kepada orang-orang yang beruntung.

Jadi biasanya ketika pembagian domain gratis itu akan banyak orang yang menginginkan nya, karena itulah anda harus sering cek halaman nya. Jangan sampai ketinggalan berita dan anda tidak bisa dapat domain gratis dari Niagahoster.

4. Server Cepat Diakses
Server yang digunakan Niagahoster sangat cepat dan mudah diakses, karena itulah sangat memudahkan orang mengakses website tersebut. Jadi jika anda ingin memiliki website dengan performa yang maksimal, anda bisa menggunakan jasa Niagahoster. Spesifikasi server hosting yang Niagahoster gunakan adalah Prosesor 2x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz; Kemudian ada Memory RAM 32GB dengan Kecepatan Jaringan 1Gbps, Disk Drive Setup RAID-10 hingga menggunakan Sistem Operasi CloudLinux Terbaru.

Dengan server yang Niagahoster miliki, website yang anda buat bisa dipastikan akan memiliki kualitas terbaik. Selain itu juga website anda tidak akan pernah mengalami over load meskipun menggunakan paket bayi sekalipun.

Spesifikasi Paket Yang Ditawarkan

Untuk spesifikasi paket yang ditawarkan, anda bisa melihatnya langsung di website Niagahoster karena ada banyak sekali paket yang ditawarkan. Karena itulah anda cek langsung, anda bisa pilih paket bayi, hingga paket bisnis untuk jasa hostingnya.

Paket hosting yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 19.000/bulan, jadi sangat hemat di kantong padahal dengan space yang besar. Dipastikan server website anda tidak akan pernah overload meskipun dengan paket bayi sekalipun, jadi akan memudahkan anda yang nantinya memiliki website banyak pengunjung nya.

Data Center Yang Digunakan

Tidak perlu khawatir karena data center yang digunakan oleh Niagahoster adalah yang terbaik dengan kecepatan server terbaik juga. Niagahoster menggunakan DCI Indonesia sebagai data center layanan hostingnya, sebuah Green Data Center Tier-4. Akses cepat, tanpa downtime dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan website anda dan keamanan yang maksimal. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap server yang digunakan Niagahoster :

  • SuperMicro(R) Server Teknologi server IIX dengan performa tinggi berkelas dunia
  • Multi-core Processor Proses cepat dengan 40 Cores Intel(R) Xeon(R) E5-2630 v4 @2.2Ghz
  • Memory RAM 128GB Dukungan RAM dengan performa dan kapasitas premium
  • Network Speed 1Gbps Dengan Jaminan uptime 99.98% dan akses cepat di jaringan IIX
  • Sistem Operasi CloudLinux Teknologi server IIX dengan performa tinggi berkelas dunia
  • RAID-10 System Penggunaan multiple disk drivers untuk proteksi kehilangan data Apache + LiteSpeed API Load Website lebih cepat dan lebih ringan
  • SSD untuk MysQL & Cache Performa database dan caching website menjadi lebih optimal
  • cPanel Terbaru Dengan fasilitas, Softaculous, Site Builder, Webmail, SEO Tools, dll
  • Multiple PHP-Versions Dukungan PHP 5.2 s/d PHP 7.0 dengan Rich PHP Extensions
  • CageFS Security Keamanan optimal untuk melindungi akun hosting anda
  • Backup Data Otomatis Mencegah risiko kehilangan data karena kesalahan pengguna

Jaminan Apa Yang Diberikan Niagahoster?

Jaminan apa yang diberikan oleh Niagahoster? Tentu saja jaminan bahwa kecepatan hosting dan domain yang digunakan maksimal. Dipastikan tidak ada masalah yang terjadi setelah pengaktifan hosting dan domain, dan ada yang namanya trial yang memudahkan anda untuk mencoba lebih dahulu. Tidak nyaman rasanya ketika tidak ada free trial untuk mencoba hal baru bukan? Karena itulah Niagahoster dengan senang hati memberikan fitur tersebut. Anda yang belum tahu tentang pelayanan Niagahoster bisa mencoba selama 30 hari dengan layanan yang maksimal.

Jadi kesimpulannya adalah jasa hosting dan domain terbaik yang ada di Indonesia saat ini adalah Niagahoster dengan berbagai keunggulan yang mereka miliki. Sudah terlalu banyak fitur yang diberikan, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa hosting dan domain dari Niagahoster.

Pastikan perusahaan anda memiliki website yang profesional dan bentuk perusahaan yang kokoh dengan jasa Niagahoster. Jadi jika anda ingin membeli hosting dan domain, silahkan langsung hubungi call center Niagahoster dan pastikan anda mendapatkan balasannya. Di sana juga sudah ada tutorial dalam pembelian dan Q&A yang mungkin anda butuhkan saat ingin membeli sebuah hosting, domain, SSL atau lainnya. Jadi tunggu apalagi, langsung saja ke website Niagahoster sekarang juga, terima kasih.

Related Post



Akmal Farabi said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

- DILARANG MEMBERIKAN KOMENTAR SAMPAH
- DILARANG KERAS MENANAM LINK HIDUP
- HORMATI PERBEDAAN DAN SALING MENGHARGAI