Fitur Tersembunyi Dalam Plugins All In One SEO

Posted by Antoni CLianto's Blog

Antoni Clianto's Blog - Ok baiklah kali ini saya akan membahas plugins SEO kembali, sebelumnya saya membahas tentang cara mengatasi error pada plugins Yoast SEO. Namun, dalam artikel ini saya ingin menjelaskan beberapa fitur yang tersembunyi dalam plugins All in one SEO dan mungkin beberapa orang sudah banyak yang tahu.

Artikel ini khusus untuk pengguna plugins SEO yang belum mengaktifkan beberapa fitur mantap yang dimiliki All in one SEO. Karena secara default atau standarnya tidak aktif otomatis setelah kita install plugins ini. Plugin dalam CMS Wordpress sangat penting, mempunyai peran yang cukup krusial dalam membuat web dinamis. Karena dengan plugins, website yang dibuat dengan CMS Wordpress menjadi lebih menarik dan powerfull bisa dijadikan apa saja.

Fitur Tersembunyi Plugins All In One SEO

Berikut ini cara mengaktifkan fitur tersembunyi dalam plugins All in one SEO :

  • Langkah awal silahkan untuk login ke Wp-admin
  • Pilih pada tab All in One SEO seperti gambar dibawah ini dan pilih "Feature Manager"

Fitur Tersembunyi Plugins All In One SEO

  • Akan tampil beberapa fitur yang cukup bermanfaat untuk website Anda, contohnya sitemap. Sitemap akan membantu Google untuk mencrawl(merayapi) situs Anda lebih detail lagi. Dan masih banyak lagi Anda tinggal pilih apa saja yang ingin diaktifkan.

Aktifkan Fitur Tersembunyi Plugins All In One SEO


  • Khusus video Anda tidak bisa aktifkan kecuali upgrade ke Pro
  • Setelah dirasa cukup silakan untuk "Reset Feature".
Demikianlah beberapa tips dan cara mengaktifkan fitur tersembunyi dalam plugins All In One SEO. Semoga ada manfaatnya, walaupun artikel ini terbilang cukup singkat. Akan tetapi artikel ini fokus pada poin pembahasan dan tidak bertele-tele.

Related Post



Maschun Sofwan said...

wak jadi tau dech hal ini, terima kasih atas tulisan yang bermanfaat ini masi, dan menurut saya sangat bermanfaat dan mengerti lebih dalam tentang ilmu SEO ini. semoga sukses selalu ya mas

Antoni Clianto said...

mantap mas maschun, soalnya masih banyak yang belum tau jadi saya sempatkan untuk menulisnya

Post a Comment

- DILARANG MEMBERIKAN KOMENTAR SAMPAH
- DILARANG KERAS MENANAM LINK HIDUP
- HORMATI PERBEDAAN DAN SALING MENGHARGAI